Minggu, 19 Februari 2012

Bifidobacteria

Bifidobacteria adalah kelompok bakteri yang biasanya hidup di usus. Mereka dapat tumbuh di luar tubuh dan kemudian diminum sebagai obat.
Bifidobacteria digunakan untuk berbagai kondisi yang mempengaruhi usus, termasuk mencegah diare pada bayi dan anak, serta diare pada orang dewasa. Beberapa orang mengambil bifido untuk mengembalikan "bakteri baik" dalam usus yang telah dibunuh atau dihilangkan dengan diare, radiasi, kemoterapi, antibiotik, atau penyebab lainnya. Bifidobacteria juga digunakan untuk mengobati penyakit usus yang disebut kolitis ulseratif, serta kondisi yang disebut pouchitis, yang kadang-kadang berkembang setelah operasi untuk radang borok usus besar. Beberapa orang menggunakan Bifidobacteria untuk mencegah infeksi usus tertentu yang disebut necrotizing enterocolitis pada bayi baru lahir.
Kegunaan lain untuk Bifidobacteria termasuk merawat kondisi kulit pada bayi yang disebut eksim atopik, ragi infeksi (candidiasis), dingin, flu, mengurangi gejala flu pada anak-anak menghadiri pusat penitipan, nyeri payudara (mastitis), hepatitis, intoleransi laktosa, gondok , penyakit Lyme, dan kanker. Bakteri ini juga digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menurunkan kolesterol.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk Bifidobacteria adalah sebagai berikut:
Mungkin efektif untuk ...

    
* Pencegahan jenis infeksi pada lapisan usus yang disebabkan oleh bakteri (necrotizing enterocolitis), bila digunakan dalam kombinasi dengan yang lain bakteri yang disebut Lactobacillus acidophilus.
    
* Pencegahan diare pada bayi (diare rotavirus), bila digunakan dengan yang lain bakteri yang disebut Streptococcus thermophilus.
    
* Pencegahan diare, bila digunakan dengan bakteri lain seperti Lactobacillus acidophilus, Lactobacillus bulgaricus, Streptococcus thermophilus atau.
    
* Mengobati kondisi kulit pada bayi yang disebut eksim atopik.
    
* Irritable bowel syndrome (IBS).
    
* Mencegah komplikasi setelah operasi untuk radang borok usus besar disebut pouchitis.
    
* Mengurangi efek samping dari pengobatan untuk ulkus pylori penyebab bakteri Helicobacter.
    
* Ulseratif kolitis. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengambil produk yang mengandung kombinasi spesifik bifido, lactobacillus, dan streptokokus mungkin membantu mengendalikan gejala dan mencegah kekambuhan mereka.
    
* Paru infeksi. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengambil produk yang mengandung kombinasi spesifik Lactobacillus acidophilus dan Bifidobacterium (HOWARU Protect) dengan susu bisa membantu mengurangi gejala demam, batuk, pilek, dan mengurangi jumlah antibiotik yang dibutuhkan pada anak. Hal ini juga dapat mempersingkat bagaimana anak-anak lama memiliki gejala dan mengurangi jumlah hari tak terjawab dari tempat penitipan anak.
Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...

    
* Common cold dan flu (influenza).
    
* Diare yang disebabkan oleh antibiotik. Sejauh ini, beberapa penelitian menemukan Bifidobacterium efektif untuk penggunaan ini, namun hasil penelitian lain tidak setuju.
    
* Masalah hati.
    
* Kolesterol tinggi.
    
* Laktosa intoleransi.
    
* Payudara sakit, mungkin karena infeksi (mastitis).
    
* Gondok.
    
* Kanker.
    
* Perut masalah.
    
* Mengganti bakteri menguntungkan dihapus oleh diare.
    
* Kemoterapi.
    
* Penyakit Lyme.
    
* Sembelit. Beberapa penelitian pendahuluan menunjukkan bahwa mengambil produk Bifidobacterium breve tertentu (Yakult Co, Jepang) dapat mengurangi sembelit pada anak-anak 3-16 tahun.
    
* Mencegah infeksi setelah terpapar radiasi. Ada bukti awal yang resisten antibiotik longum Bifidobacterium dapat membantu meningkatkan jangka pendek kelangsungan hidup dalam pengobatan penyakit radiasi. Dalam kombinasi dengan antibiotik, bifido muncul untuk membantu mencegah bakteri berbahaya tumbuh dan menimbulkan infeksi serius.
    
* Aging.
    
* Kondisi lain.
Bukti lebih lanjut diperlukan untuk menilai bifido untuk menggunakan ini.
Bagaimana cara kerjanya?Kembali ke atasBifidobacteria milik kelompok bakteri yang disebut bakteri asam laktat. Bakteri asam laktat yang ditemukan dalam makanan fermentasi seperti yoghurt dan keju. Bifidobacteria digunakan dalam pengobatan sebagai apa yang disebut "probiotik," kebalikan dari antibiotik. Mereka dianggap "ramah" bakteri dan diambil untuk tumbuh dan berkembang biak di area tubuh di mana mereka biasanya akan terjadi. Penghitungan tubuh manusia pada bakteri normal untuk melakukan beberapa pekerjaan, termasuk mogok makanan, membantu tubuh menerima nutrisi, dan mencegah pengambilalihan dari "buruk" bakteri. Probiotik seperti bifido biasanya digunakan dalam kasus ketika penyakit terjadi atau mungkin terjadi karena membunuh-off dari bakteri normal. Sebagai contoh, pengobatan dengan antibiotik dapat menghancurkan bakteri penyebab penyakit, tetapi juga bakteri normal di GI (gastrointestinal) dan saluran kemih. Teorinya adalah bahwa mengambil probiotik Bifidobacterium selama pengobatan antibiotik dapat mencegah atau meminimalkan kematian bakteri baik dan mengambil-alih oleh bakteri jahat.
Apakah ada masalah keamanan?Kembali ke atasBifidobacteria adalah KEMUNGKINAN AMAN untuk orang dewasa dan anak-anak bila digunakan dengan tepat. Pada beberapa orang, pengobatan dengan bifido dapat mengganggu lambung dan usus, menyebabkan kembung dan gas.Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Tidak cukup diketahui tentang penggunaan bifido selama kehamilan dan menyusui. Tetap di sisi aman dan menghindari penggunaan.
Melemahnya sistem kekebalan tubuh: Ada beberapa kekhawatiran bahwa "probiotik" mungkin tumbuh terlalu baik pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah dan menyebabkan infeksi. Meskipun hal ini tidak terjadi secara khusus dengan bifido, ada kasus yang jarang melibatkan spesies probiotik lainnya seperti lactobacillus. Jika Anda memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah (misalnya, Anda memiliki HIV / AIDS atau sedang menjalani pengobatan kanker), periksa dengan dokter Anda sebelum menggunakan bifido.
Apakah ada interaksi dengan obat?Kembali ke atasModeratBerhati-hatilah dengan kombinasi ini.
Antibiotik obatAntibiotik digunakan untuk mengurangi bakteri berbahaya dalam tubuh. Antibiotik juga dapat mengurangi bakteri di dalam tubuh. Bifidobacteria adalah jenis bakteri. Minum antibiotik bersama dengan bifido mungkin mengurangi efektivitas bifido. Untuk menghindari interaksi ini, mengambil produk bifido setidaknya dua jam sebelum atau setelah antibiotik.

1 komentar:

  1. tenks infonya

    http://obatuntukpenyakitkistarahim.blogspot.com/

    BalasHapus