Minggu, 19 Februari 2012

Ubi liar adalah tanaman

Ubi liar adalah tanaman. Ini berisi kimia, diosgenin, yang dapat dibuat di laboratorium menjadi steroid yang berbeda, seperti estrogen dan dehydroepiandrosterone (DHEA). Akar dan umbi tanaman digunakan sebagai sumber diosgenin, yang dipersiapkan sebagai "ekstrak", sebuah cairan yang mengandung diosgenin terkonsentrasi.
Ada lebih dari 600 jenis ubi liar. Beberapa spesies yang tumbuh secara khusus sebagai sumber diosgenin untuk laboratorium untuk digunakan dalam membuat steroid. Spesies ini umumnya tidak dimakan karena rasa pahit. Hanya sekitar 12 dari 600 spesies dianggap dimakan.
Diosgenin atau ubi liar sering dipromosikan sebagai "pergantian alami" terhadap terapi estrogen, sehingga Anda akan melihat itu digunakan untuk terapi sulih estrogen, kekeringan vagina pada wanita yang lebih tua, PMS (premenstrual syndrome), kram menstruasi, tulang lemah (osteoporosis), meningkatkan energi dan dorongan seksual pada pria dan wanita, dan pembesaran payudara. Ubi liar tampaknya memiliki beberapa aktivitas seperti estrogen, tetapi tidak benar-benar diubah menjadi estrogen dalam tubuh. Dibutuhkan laboratorium untuk melakukan itu.
Demikian pula, Anda juga akan melihat ubi liar dan diosgenin dipromosikan sebagai Hal ini karena dalam DHEA laboratorium terbuat dari diosgenin, tapi ini reaksi kimia tidak diduga terjadi dalam tubuh manusia "DHEA alami.". Jadi mengambil ekstrak ubi liar tidak akan meningkatkan kadar DHEA pada manusia. Individu yang tertarik untuk mengambil DHEA harus menghindari produk ubi liar label sebagai "DHEA alami."
Ubi liar juga digunakan untuk mengobati gangguan usus yang disebut diverticulosis, kandung empedu nyeri, rheumatoid arthritis, dan untuk energi meningkat.
Beberapa wanita menerapkan krim ubi liar pada kulit untuk mengurangi gejala menopause seperti hot flashes.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk Bengkuang WILD adalah sebagai berikut:
Mungkin tidak efektif untuk ...

    
* Hot flashes dan keringat malam yang terkait dengan menopause, ketika krim ubi liar diterapkan pada kulit. Menggunakan krim ubi liar selama 3 bulan tidak tampak untuk membantu dengan gejala-gejala menopause. Hal ini juga tampaknya tidak mempengaruhi tingkat hormon seperti follicle stimulating hormon (FSH), estradiol, atau progesteron yang berperan dalam menopause.
Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...

    
* Gunakan sebagai alternatif alami untuk estrogen.
    
* Kekeringan vagina pasca menopause.
    
* PMS (Premenstrual syndrome).
    
* Lemah tulang (osteoporosis).
    
* Meningkatkan energi dan gairah seksual pada pria dan wanita.
    
* Masalah Kandung empedu.
    
* Menstruasi Menstruasi yang menyakitkan.
    
* Rheumatoid arthritis.
    
* Infertilitas.
    
* Menstruasi gangguan.
    
* Kondisi lain.
Bukti lebih lanjut diperlukan untuk tingkat ubi liar karena menggunakan.
Bagaimana cara kerjanya?Kembali ke atasUbi liar mengandung bahan kimia yang dapat dibuat menjadi berbagai steroid, seperti estrogen, di laboratorium. Namun, tubuh tidak dapat mengubah ubi liar dengan estrogen.
Apakah ada masalah keamanan?Kembali ke atasUbi liar mungkin adalah AMAN untuk kebanyakan orang dewasa. Jumlah besar dapat menyebabkan muntah.Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Tidak cukup diketahui tentang penggunaan ubi liar selama kehamilan dan menyusui. Tetap di sisi aman dan menghindari penggunaan.
Hormon-sensitif kondisi seperti kanker payudara, kanker rahim, kanker ovarium, endometriosis, atau uterine fibroid: ubi liar mungkin bertindak seperti estrogen. Jika Anda memiliki kondisi yang mungkin diperburuk oleh paparan estrogen, tidak menggunakan ubi liar.
Kekurangan protein S: Orang dengan defisiensi protein S memiliki peningkatan risiko pembentukan gumpalan. Ada beberapa kekhawatiran bahwa ubi liar mungkin meningkatkan resiko pembentukan bekuan pada orang-orang ini karena mungkin bertindak seperti estrogen. Ada satu laporan kasus seorang pasien dengan defisiensi protein S dan lupus eritematosus sistemik (SLE) yang mengembangkan bekuan dalam vena retina melayani di matanya 3 hari setelah minum produk yang mengandung kombinasi ubi liar, dong quai, semanggi merah, dan hitam cohosh. Jika Anda memiliki defisiensi protein S, yang terbaik untuk menghindari penggunaan ubi liar sampai lebih dikenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar