Minggu, 19 Februari 2012

Teh hitam

Teh hitam adalah produk yang dibuat dari tanaman Camellia sinesis. Daun tua dan batang digunakan untuk membuat obat. Teh hijau, yang terbuat dari daun segar dari tanaman yang sama, memiliki beberapa sifat yang berbeda.
Teh hitam digunakan untuk meningkatkan kewaspadaan mental serta keterampilan belajar, memori dan pengolahan informasi. Hal ini juga digunakan untuk mengobati sakit kepala dan tekanan darah rendah, mencegah penyakit jantung, termasuk "pengerasan arteri" (aterosklerosis) dan serangan jantung; mencegah penyakit Parkinson, dan mengurangi risiko kanker perut dan usus besar, kanker paru, kanker ovarium, dan kanker payudara. Hal ini juga digunakan untuk diabetes tipe 2, gangguan perut, muntah, diare, dan sebagai diuretik untuk meningkatkan aliran urin. Beberapa orang menggunakan teh hitam untuk mencegah kerusakan gigi dan batu ginjal. Dalam kombinasi dengan berbagai produk lainnya, teh hitam digunakan untuk menurunkan berat badan.
Dalam makanan, teh hitam yang dikonsumsi sebagai minuman panas atau dingin.
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.
Peringkat efektivitas untuk TEH HITAM adalah sebagai berikut:
Mungkin efektif untuk ...

    
* Mental kewaspadaan. Minum teh hitam dan minuman berkafein lainnya sepanjang hari membantu untuk membuat orang waspada, bahkan setelah waktu yang lama tanpa tidur.
Mungkin efektif untuk ...

    
* Mencegah pusing setelah berdiri (hipotensi ortostatik) pada orang tua. Teh hitam bekerja untuk kondisi ini karena meningkatkan tekanan darah.
    
* Mengurangi resiko serangan jantung. Ada beberapa bukti bahwa orang yang minum teh hitam memiliki risiko lebih rendah terkena serangan jantung. Jika mereka memiliki serangan jantung, mereka kurang mungkin untuk meninggal jika mereka telah minum teh hitam setidaknya selama setahun.
    
* Mengurangi risiko batu ginjal. Perempuan yang minum teh hitam tampaknya memiliki risiko 8% lebih rendah terkena batu ginjal.
    
* Mengurangi risiko penyakit Parkinson. Ada beberapa bukti dari studi skala besar bahwa orang yang minum minuman berkafein seperti kopi, teh, dan cola memiliki penurunan risiko penyakit Parkinson. Untuk pria, efek tampaknya berhubungan dengan dosis. Sebagai contoh, pria mengkonsumsi sebanyak 421-2716 mg kafein setiap hari tampaknya memiliki penurunan terbesar dalam risiko. Namun, tampaknya ada penurunan yang signifikan dalam risiko bahkan dengan konsumsi sesedikit 124-208 mg kafein per hari. Pada wanita, efek tidak tampaknya berhubungan dengan dosis. Konsumsi moderat kafein (sekitar satu sampai empat cangkir teh hitam setiap hari) tampaknya memberikan pengurangan yang paling dalam risiko. Minum teh hitam juga muncul untuk mengurangi terjadinya penyakit Parkinson pada orang yang merokok.
    
* Mengurangi risiko kanker ovarium. Perempuan yang rutin minum teh, termasuk teh hitam atau teh hijau, tampaknya memiliki risiko lebih rendah terkena kanker ovarium berkembang dibandingkan dengan wanita yang tidak pernah atau jarang minum teh.
    
* Mengurangi risiko pengerasan arteri (aterosklerosis), terutama pada wanita.
Mungkin tidak efektif untuk ...

    
* Mengurangi risiko perut, usus, dan kanker dubur.
    
* Mengurangi risiko kanker payudara.
Kurangnya bukti untuk efektivitas tarif ...

    
* Rapuh tulang (osteoporosis). Sejauh ini ada beberapa bukti bahwa minum teh hitam dapat dihubungkan dengan tulang yang lebih kuat pada wanita berusia 65-76 tahun. Minum teh hitam tampaknya juga akan dikaitkan dengan rendahnya risiko patah tulang pinggul pada pria dan wanita yang lebih tua dari 50.
    
* Tipe 2 diabetes. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang dewasa Jepang yang meminum secangkir atau lebih teh hitam setiap hari tidak memiliki risiko lebih rendah menderita diabetes tipe 2 dibandingkan dengan mereka yang minum kurang dari secangkir sehari-hari.
    
* Kanker paru-paru. Ada bukti bahwa pria yang mendapatkan lebih banyak bahan kimia yang disebut fitoestrogen dalam diet mereka memiliki hingga 27% risiko lebih rendah terkena kanker paru-paru dibandingkan pria yang tidak mendapatkan bahan kimia ini. Teh hijau dan teh hitam mengandung fitoestrogen.
    
* Perut gangguan.
    
* Tekanan darah tinggi.
    
* Muntah.
    
* Diare.
    
* Mencegah kerusakan gigi.
    
* Sakit kepala.
    
* Mengurangi risiko kanker lainnya.
    
* Mempromosikan penurunan berat badan.
    
* Kondisi lain.
Bukti lebih lanjut diperlukan untuk menilai efektivitas teh hitam untuk menggunakan ini.
Bagaimana cara kerjanya?Kembali ke atasTeh hitam mengandung 2% sampai 4% kafein, yang mempengaruhi pemikiran dan kewaspadaan, meningkatkan output urin, dan dapat mengurangi gejala penyakit Parkinson. Hal ini juga mengandung antioksidan dan zat lain yang dapat membantu melindungi jantung dan pembuluh darah.
Apakah ada masalah keamanan?Kembali ke atasTeh hitam aman untuk kebanyakan orang dewasa. Teh hitam terlalu banyak, seperti lebih dari lima cangkir per hari, dapat menyebabkan efek samping karena kafein. Efek samping ini dapat berkisar dari ringan sampai serius dan termasuk sakit kepala, gugup, masalah tidur, muntah, diare, lekas marah, detak jantung tidak teratur, tremor, mulas, pusing, telinga berdenging, kejang, dan kebingungan.
Orang yang minum teh hitam atau minuman berkafein lainnya sepanjang waktu, terutama dalam jumlah banyak, dapat mengembangkan ketergantungan psikologis.
Kafein adalah MUNGKIN AMAN pada anak-anak dalam jumlah yang banyak ditemukan dalam makanan.Khusus pencegahan & peringatan:Kehamilan dan menyusui: Jika Anda sedang hamil atau menyusui, teh hitam dalam jumlah kecil mungkin tidak berbahaya. Jangan minum lebih dari 2 cangkir sehari teh hitam. Ini jumlah teh menyediakan sekitar 200 mg kafein. Mengkonsumsi lebih dari jumlah ini selama kehamilan dikaitkan dengan peningkatan risiko efek negatif keguguran dan lainnya, termasuk gejala penarikan kafein pada bayi baru lahir dan berat lahir rendah.
Jika Anda menyusui, minum lebih dari 2 cangkir sehari teh hitam dapat menyebabkan bayi menjadi lebih mudah marah dan memiliki buang air besar lagi.
Anemia: Minum teh hitam dapat membuat anemia parah pada orang dengan kekurangan zat besi.
Gangguan kecemasan: Kafein dalam teh hitam bisa membuat kondisi lebih buruk.
Perdarahan gangguan: Ada beberapa alasan untuk percaya bahwa kafein dalam teh hitam bisa memperlambat pembekuan darah, meskipun ini belum terbukti pada manusia. Gunakan kafein hati-hati jika Anda memiliki gangguan perdarahan.
Masalah jantung: Kafein dalam teh hitam dapat menyebabkan denyut jantung tidak teratur pada orang tertentu. Jika Anda memiliki kondisi jantung, menggunakan kafein dengan hati-hati.
Diabetes: Kafein dalam teh hitam dapat mempengaruhi gula darah. Gunakan teh hitam dengan hati-hati jika Anda memiliki diabetes.
Diare: Teh hitam mengandung kafein. Kafein dalam teh hitam, terutama jika diminum dalam jumlah banyak, dapat memperburuk diare.
Sindrom iritasi usus (IBS): Teh hitam mengandung kafein. Kafein dalam teh hitam, terutama jika diminum dalam jumlah banyak, dapat memperburuk diare dan mungkin memperburuk gejala IBS.
Glaukoma: Minum teh hitam berkafein meningkatkan tekanan di dalam mata. Peningkatan ini terjadi dalam waktu 30 menit dan berlangsung selama setidaknya 90 menit.
Hormon-sensitif kondisi seperti kanker payudara, kanker rahim, kanker ovarium, endometriosis, atau uterine fibroid: Teh hitam mungkin bertindak seperti estrogen. Jika Anda memiliki kondisi yang mungkin diperburuk oleh paparan estrogen, tidak menggunakan teh hitam.
Tekanan darah tinggi: kafein di dalam teh hitam dapat meningkatkan tekanan darah pada orang dengan tekanan darah tinggi. Namun, ini tampaknya tidak terjadi pada orang yang minum teh hitam atau produk berkafein lainnya secara teratur.
Tulang rapuh (osteoporosis): Minum teh hitam berkafein dapat meningkatkan jumlah kalsium yang memerah keluar dalam urin. Hal ini dapat melemahkan tulang. Jangan minum lebih dari 300 mg kafein per hari (sekitar 2-3 cangkir teh hitam). Mengambil ekstra kalsium dapat membantu untuk menebus kerugian kalsium. Wanita yang lebih tua yang memiliki kondisi genetik yang mempengaruhi cara mereka menggunakan vitamin D, harus menggunakan kafein dengan hati-hati.
Apakah ada interaksi dengan obat?Kembali ke atasModeratBerhati-hatilah dengan kombinasi ini.
Adenosine (Adenocard)Teh hitam mengandung kafein. Kafein dalam teh hitam dapat menghambat efek dari adenosin (Adenocard). Adenosine (Adenocard) sering digunakan oleh dokter untuk melakukan tes pada jantung. Tes ini disebut tes stres jantung. Berhenti minum teh hitam atau lainnya yang mengandung kafein produk setidaknya 24 jam sebelum tes stres jantung.
Antibiotik (kuinolon antibiotik)Tubuh rusak kafein untuk menyingkirkan itu. Beberapa antibiotik dapat menurunkan seberapa cepat tubuh rusak kafein. Mengambil antibiotik bersama teh hitam dapat meningkatkan risiko efek samping termasuk jitteriness, sakit kepala, detak jantung meningkat, dan efek samping lainnya.
Beberapa antibiotik yang menurunkan seberapa cepat tubuh rusak kafein termasuk ciprofloxacin (Cipro), enoxacin (Penetrex), norfloksasin (Chibroxin, Noroxin), sparfloxacin (Zagam), trovafloxacin (Trovan), dan grepafloxacin (Raxar).
Cimetidine (Tagamet)Teh hitam mengandung kafein. Tubuh rusak kafein untuk menyingkirkan itu. Cimetidine (Tagamet) dapat menurunkan seberapa cepat tubuh Anda rusak kafein. Mengambil simetidin (Tagamet) bersama dengan teh hitam dapat meningkatkan kemungkinan efek samping kafein termasuk jitteriness, sakit kepala, detak jantung cepat, dan lainnya.
Clozapine (Clozaril)Tubuh rusak clozapine (Clozaril) untuk menyingkirkan itu. Kafein dalam teh hitam tampaknya mengurangi seberapa cepat tubuh rusak clozapine (Clozaril). Mengambil teh hitam bersama dengan clozapine (Clozaril) dapat meningkatkan efek dan efek samping dari clozapine (Clozaril).
Dipyridamole (Persantine)Teh hitam mengandung kafein. Kafein dalam teh hitam dapat menghambat efek dari dipyridamole (Persantine). Dipyridamole (Persantine) sering digunakan oleh dokter untuk melakukan tes pada jantung. Tes ini disebut tes stres jantung. Berhenti minum teh hitam atau lainnya yang mengandung kafein produk setidaknya 24 jam sebelum tes stres jantung.
Disulfiram (Antabuse)Tubuh rusak kafein untuk menyingkirkan itu. Disulfiram (Antabuse) dapat menurunkan seberapa cepat tubuh menghilangkan kafein. Mengambil teh hitam (yang mengandung kafein) bersama dengan disulfiram (Antabuse) mungkin meningkatkan efek dan efek samping dari kafein termasuk jitteriness, hiperaktif, mudah marah, dan lainnya.
EfedrinObat stimulan mempercepat sistem saraf. Teh hitam mengandung kafein. Kafein dan efedrin adalah kedua obat stimulan. Mengambil teh hitam bersama dengan efedrin dapat menyebabkan stimulasi terlalu banyak dan efek samping kadang serius dan masalah jantung. Jangan mengambil produk yang mengandung kafein dan efedrin pada saat yang sama.
EstrogenTubuh rusak kafein dalam teh hitam untuk menyingkirkan itu. Estrogen dapat menurunkan seberapa cepat tubuh rusak kafein. Mengambil pil estrogen dan minum teh hitam dapat menyebabkan jitteriness, sakit kepala, detak jantung cepat, dan efek samping lainnya. Jika Anda mengambil pil estrogen, membatasi asupan kafein Anda.
Beberapa pil estrogen termasuk estrogen kuda conjugated (Premarin), etinil estradiol, estradiol, dan lainnya.
Fluvoxamine (Luvox)Tubuh rusak kafein dalam teh hitam untuk menyingkirkan itu. Fluvoxamine (Luvox) dapat menurunkan seberapa cepat tubuh rusak kafein. Mengambil kafein bersama dengan fluvoxamine (Luvox) dapat menyebabkan terlalu banyak kafein dalam tubuh, dan meningkatkan efek dan efek samping dari kafein.
LithiumTubuh Anda secara alami menghilangkan lithium. Kafein dalam teh hitam dapat meningkatkan seberapa cepat tubuh Anda menghilangkan lithium. Jika Anda mengambil produk yang mengandung kafein dan Anda mengambil lithium, berhenti minum kafein produk perlahan-lahan. Menghentikan kafein terlalu cepat dapat meningkatkan efek samping dari lithium.
Obat-obatan untuk asma (Beta-adrenergik agonis)Teh hitam mengandung kafein. Kafein dapat merangsang jantung. Beberapa obat untuk asma juga dapat merangsang jantung. Mengambil kafein dengan beberapa obat untuk asma dapat menyebabkan stimulasi terlalu banyak dan menyebabkan masalah jantung.
Beberapa obat untuk asma termasuk albuterol (Proventil, Ventolin, Volmax), metaproterenol (Alupent), terbutaline (Bricanyl, Brethine), dan isoproterenol (Isuprel).
Obat untuk depresi (MAOIs)Kafein dalam teh hitam dapat merangsang tubuh. Beberapa obat yang dipakai untuk depresi juga dapat merangsang tubuh. Minum teh hitam dan mengambil beberapa obat untuk depresi dapat menyebabkan stimulasi terlalu banyak dari tubuh dan efek samping yang serius termasuk detak jantung cepat, tekanan darah tinggi, gugup, dan lainnya.
Beberapa obat yang digunakan untuk depresi meliputi phenelzine (Nardil), tranylcypromine (Parnate), dan lainnya.
Obat yang memperlambat pembekuan darah (antikoagulan / antiplatelet obat-obatan)Teh hitam bisa memperlambat pembekuan darah. Mengambil teh hitam bersama dengan obat yang juga memperlambat pembekuan mungkin meningkatkan peluang memar dan berdarah.
Beberapa obat yang lambat pembekuan darah termasuk aspirin, clopidogrel (Plavix), diklofenak (Voltaren, Cataflam, orang lain), ibuprofen (Advil, Motrin, others), naproxen (Anaprox, Naprosyn, orang lain), dalteparin (Fragmin), enoxaparin (Lovenox) , heparin, warfarin (coumadin), dan lainnya.
Pentobarbital (Nembutal)Efek stimulan dari kafein dalam teh hitam dapat menghambat tidur yang memproduksi efek pentobarbital.
FenilpropanolaminKafein dalam teh hitam dapat merangsang tubuh. Fenilpropanolamin juga dapat merangsang tubuh. Mengambil kafein dan fenilpropanolamin bersama-sama dapat menyebabkan stimulasi terlalu banyak dan denyut jantung meningkat, tekanan darah, dan penyebab kegelisahan.
Riluzole (Rilutek)Tubuh rusak riluzole (Rilutek) untuk menyingkirkan itu. Minum teh hitam dapat menurunkan seberapa cepat tubuh rusak riluzole (Rilutek) dan meningkatkan efek dan efek samping dari riluzole.
Obat perangsangObat stimulan mempercepat sistem saraf. Dengan mempercepat sistem saraf, obat stimulan dapat membuat Anda merasa gelisah dan mempercepat detak jantung Anda. Kafein dalam teh hitam juga dapat mempercepat sistem saraf. Minum teh hitam bersama dengan obat stimulan dapat menyebabkan masalah serius termasuk peningkatan denyut jantung dan tekanan darah tinggi. Hindari mengambil obat stimulan bersama dengan teh hitam.
Beberapa obat stimulan termasuk diethylpropion (Tenuate), epinefrin, phentermine (Ionamin), pseudoefedrin (Sudafed), dan banyak lainnya.
TeofilinTeh hitam mengandung kafein. Kafein bekerja mirip dengan teofilin. Kafein juga dapat mengurangi seberapa cepat tubuh menghilangkan teofilin. Hal ini dapat menyebabkan efek meningkat dan efek samping teofilin.
Verapamil (Calan, Covera, Isoptin, Verelan)Tubuh rusak kafein dalam teh hitam untuk menyingkirkan itu. Verapamil (Calan, Covera, Isoptin, Verelan) dapat menurunkan seberapa cepat tubuh menghilangkan kafein. Minum teh hitam dan mengambil verapamil (Calan, Covera, Isoptin, Verelan) dapat meningkatkan risiko efek samping bagi kafein termasuk jitteriness, sakit kepala, dan detak jantung meningkat.
Warfarin (coumadin)Warfarin (coumadin) digunakan untuk memperlambat pembekuan darah. Sejumlah besar teh hitam dapat menurunkan seberapa baik warfarin (coumadin) memperlambat pembekuan darah. Penurunan seberapa baik warfarin (coumadin) memperlambat pembekuan darah dapat meningkatkan risiko pembekuan darah. Tidak jelas mengapa interaksi ini mungkin terjadi. Pastikan untuk memiliki darah anda diperiksa secara teratur. Dosis warfarin Anda (Coumadin) mungkin perlu diubah.
KecilWaspada dengan kombinasi ini.
AlkoholTubuh rusak kafein dalam teh hitam untuk menyingkirkan itu. Alkohol dapat menurunkan seberapa cepat tubuh rusak kafein. Mengambil teh hitam bersama dengan alkohol dapat menyebabkan terlalu banyak kafein dalam aliran darah dan efek samping kafein termasuk jitteriness, sakit kepala, dan detak jantung cepat.
Pengendalian kelahiran pil (obat kontrasepsi)Tubuh rusak kafein dalam teh hitam untuk menyingkirkan itu. Pil KB dapat menurunkan seberapa cepat tubuh rusak kafein. Mengambil teh hitam bersama dengan pil KB dapat menyebabkan jitteriness, sakit kepala, detak jantung cepat, dan efek samping lainnya.
Beberapa pil KB termasuk etinil estradiol dan levonorgestrel (Triphasil), etinil estradiol dan norethindrone (Ortho-Novum 1/35, Ortho-Novum 7/7/7), dan lainnya.
Flukonazol (Diflucan)Teh hitam mengandung kafein. Tubuh rusak kafein untuk menyingkirkan itu. Flukonazol (Diflucan) dapat menurunkan seberapa cepat tubuh menghilangkan kafein. Hal ini dapat menyebabkan kafein untuk tinggal di dalam tubuh terlalu lama dan meningkatkan risiko efek samping seperti kegelisahan, kecemasan, dan insomnia.
Obat untuk depresi (antidepresan trisiklik)Teh hitam mengandung bahan kimia yang disebut tanin. Tanin dapat mengikat banyak obat dan mengurangi berapa banyak tubuh menyerap obat. Untuk menghindari interaksi ini, hindari teh hitam 1 jam sebelum dan 2 jam setelah minum obat untuk depresi yang disebut antidepresan trisiklik.
Beberapa obat untuk depresi termasuk amitriptyline (Elavil) atau imipramine (Tofranil, Janimine).
Obat untuk diabetes (anti diabetes obat)Teh hitam dapat meningkatkan gula darah. Obat diabetes yang digunakan untuk menurunkan gula darah. Dengan meningkatkan gula darah, teh hitam dapat menurunkan efektivitas obat diabetes. Monitor gula darah Anda dengan cermat. Dosis obat diabetes Anda mungkin perlu diubah.
Beberapa obat yang digunakan untuk diabetes meliputi glimepiride (Amaryl), glyburide (DiaBeta, Glynase PresTab, Micronase), insulin, pioglitazone (Actos), rosiglitazone (Avandia), klorpropamid (Diabinese), Glipizide (Glucotrol), tolbutamide (Orinase), dan lain-lain .
Mexiletine (Mexitil)Teh hitam mengandung kafein. Tubuh rusak kafein untuk menyingkirkan itu. Mexiletine (Mexitil) dapat menurunkan seberapa cepat tubuh rusak kafein. Mengambil Mexiletine (Mexitil) bersama dengan teh hitam dapat meningkatkan efek kafein dan efek samping dari teh hitam.
FenotiazinTeh hitam mengandung bahan kimia yang disebut tanin. Tanin dapat mengikat banyak obat dan mengurangi berapa banyak tubuh menyerap obat. Untuk menghindari interaksi ini, hindari teh hitam 1 jam sebelum dan 2 jam setelah minum obat fenotiazin.
Beberapa obat fenotiazin termasuk fluphenazine (Permitil, Prolixin), klorpromazin (Thorazine), haloperidol (Haldol), proklorperazin (Compazine), thioridazine (Mellaril), dan trifluoperazine (Stelazine).
Terbinafine (Lamisil)Tubuh rusak kafein dalam teh hitam untuk menyingkirkan itu. Terbinafine (Lamisil) dapat menurunkan seberapa cepat tubuh menghilangkan kafein dan meningkatkan risiko efek samping termasuk jitteriness, sakit kepala, detak jantung meningkat, dan efek lainnya.
Apakah ada interaksi dengan herbal dan suplemen?Kembali ke atasJeruk pahitMenggunakan jeruk pahit bersama dengan produk lain yang mengandung kafein, seperti teh hitam, dapat meningkatkan tekanan darah dan denyut jantung pada orang dewasa sehat dengan tekanan darah normal. Hal ini bisa meningkatkan risiko gangguan jantung serius.
Kafein yang mengandung herbal dan suplemenTeh hitam mengandung kafein. Menggunakannya bersama dengan herbal lain dan suplemen yang mengandung kafein dapat meningkatkan risiko efek samping kafein. Produk alami yang mengandung kafein mencakup kopi, teh hitam, teh hijau, teh oolong, guarana, pasangan, dan lainnya.
KalsiumTinggi kafein asupan dari makanan dan minuman, termasuk teh hitam, kalsium flushes keluar dari tubuh dalam urin.
CreatineAda beberapa kekhawatiran bahwa menggabungkan kafein, bahan dalam teh hitam, dengan ephedra dan creatine bisa meningkatkan risiko efek berbahaya serius. Ada laporan dari stroke pada atlet yang mengonsumsi 6 gram creatine monohydrate, 400-600 mg kafein, 40-60 mg ephedra, dan berbagai suplemen lainnya setiap hari selama 6 minggu. Kafein juga dapat menurunkan apapun creatine manfaat tersebut terhadap kinerja atletik.
Ephedra (Ma Huang)Ephedra dan teh hitam sama-sama stimulan. Mereka mempercepat sistem saraf pusat. Menggunakan mereka bersama-sama mungkin mempercepatnya terlalu banyak, meningkatkan resiko tekanan darah tinggi, serangan jantung, stroke, kejang, dan kematian. Jangan mengambil teh hitam dengan ephedra atau stimulan lainnya.
Herbal dan suplemen yang mungkin memperlambat pembekuan darahTeh hitam bisa memperlambat pembekuan darah. Menggunakannya bersama dengan herbal lain dan suplemen yang mungkin juga memperlambat pembekuan darah bisa meningkatkan risiko memar dan pendarahan pada beberapa orang. Beberapa herbal termasuk angelica, cengkeh, Danshen, bawang putih, jahe, ginkgo, ginseng Panax, dan lainnya.
BesiTeh hitam dapat mengganggu kemampuan tubuh untuk menyerap zat besi. Ini mungkin bukan masalah bagi kebanyakan orang, kecuali mereka yang kekurangan zat besi. Jika hal ini terjadi, minum teh di antara waktu makan ketimbang dengan makanan untuk mengurangi interaksi ini.
LithiumTeh hitam mengandung kafein. Menggunakan herbal dan suplemen yang mengandung kafein dapat mempercepat penghapusan lithium dari tubuh.
MagnesiumMinum dalam jumlah besar teh hitam dapat meningkatkan jumlah magnesium yang memerah keluar dalam urin.
Apakah ada interaksi dengan makanan?Kembali ke atasBesiTeh hitam dapat mengganggu kemampuan tubuh untuk menyerap zat besi. Ini mungkin bukan masalah bagi kebanyakan orang, kecuali mereka yang kekurangan zat besi. Jika hal ini terjadi, minum teh di antara waktu makan ketimbang dengan makanan untuk mengurangi interaksi ini.
SusuMenambahkan susu untuk teh hitam muncul untuk mengurangi beberapa manfaat kesehatan jantung dari minum teh. Susu dapat mengikat dengan antioksidan dalam teh dan menjaga mereka dari yang diserap. Namun, tidak semua penelitian menegaskan hal ini. Bukti lebih lanjut diperlukan untuk menentukan betapa pentingnya interaksi ini, jika ada, mungkin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar