Selasa, 29 Januari 2013

Khasiat Xamthone Untuk Menumpas Gagal Ginjal


Khasiat Xamthone Untuk Menumpas Gagal Ginjal

Nama saya Bpk.Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya 58 tahun silam tidak menyangka saya harus mengidap gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang beroperasi di Papua. Karna medan dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan secara fisik mutlak diperlukan, tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selama-lamanya, suatu ketika pasti sudah tidak kuat juga," tutur bapak dari empat anak ini. Yang dikatakannya soal kekuatan tubuh benar saja terjadi, beliau mengalami masalah jantungnya pada saat mengangkat sepeda motornya yang mana terjebak dalam lumpur hutan Papua.
Dapat dari perusahaan saya saya dibawa berobat ke rmh sakit jantung kenamaan di Jakarta dan dinyatakan oleh dokter, kalau jantung saya klep jantungnya jebol. "Saya harus terima keadaan dan diwajibkan minum obat jantung dari dokter selama saya masih hidup," tuturnya. Secara tidak sadar obat-obatan yang diminumnyadikonsumsi, makin lama menyebabkan permasalahan baru untuk kesehatannya. "Ketika Saya cek ke dokter ternyata organ ginjal saya jebol, saya harus cuci darah selama 1 tahun, apabila tidak cuci darah seluruh badan berasa tak berdaya" tegasnya. Dalam 1 minggu ia wajib cuci darah sebanyak dua kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya senilai lima juta untuk satu kali tebus dan harus mengkonsumsi, jika tidak diminum maka akan risiko serangan jantung.
Dalam tempo satu tahun biaya untuk ginjal  Pak Sigit telah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, rata-rata sebulan habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Penyakit Gagal Ginjal Tradisional Alami

Dalam kondisi yang cukup memprihatinkan, Sayamendapatkan info kalau ada Obat Herbal  sakit gagal ginjal dari kulit buah manggis yang mampu membantu penyembuhan penyakitnya. Tidak ragu lagi beliau segera menghubungi kantor Xamthone Alami di Ibu Kota Jakarta hanya untuk memperoleh obat herbal tersebut. Setelah mendapatkannya, ia meminum sebanyak 30 ml, 3x setiap harinya, ditambahkan teh Murbei, satu kali setiap pagi hari dengan takaran yang lebih kental. Dalam waktu sepuluh hari bengkak dibadannya mulai kempes, rasa sakitnya juga sembuh. Sebuah keadaan yang belum pernah beliau rasakan sebelumnya mengkonsumsi Obat Tradisional sakit gagal ginjal. Ketika obat-obatan habis dan terlambat cuci darah, kondisi saya pasti langsung menurun, tapi sekarang sudah ada Obat Herbal Xamthone Plus dan teh Murbei yang pasti menjadi "teman" hidup saya. Segeralah mulailah pola hidup sehat dengan mengkonsumsi Obat sakit ginjal Tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar