Kamis, 07 Februari 2013

Agen Obat Herbal Penyakit Kolesterol Tinggi Juice of Mangosteen


Agen Obat Herbal Penyakit Kolesterol Tinggi Juice of Mangosteen

Apakah anda tahu pengertian Penyakit Kolesterol. Penyakit Kolesterol yaitu satuan lemak yang berada dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada hakikinya berguna sebagai sumber energi, pembentuk dinding-dinding sel dalam tubuh kita, serta sebagai dasar terbentuknya hormon-hormon  steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi kebanyakan diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak teratur. Biasanya seseorang tensi kadar kolesterol  normal  diantara seratus enam puluh sampai 200mg, serta akan masuk ke dalam situasi warning apabila kadar kolesterolnya melebihi dua ratus empat pulumg, yang dapat menyebabkan munculnya gejala jantung,dll.
Ciri-ciri khusus pada orang yang memiliki tingkat kolesterol tinggi, yaitu:
Rasa sakit di leher bagian belakang kepala, adapun sakit hingga ke pundak, kaki bengkak,suka mengantuk.
Bilamana gejala yang tertera diatas sudah timbul, segera lakukan pemeriksaan dan bila hasil check-up  menunjukkan tingkat kolesterol anda melebihi normal, maka harus secepatnya dilakukan tindak penyembuhan. Obat Herbal Alami Xamthone Plus Penurun Kolesterol Tinggi merupakan salah satu Obat Herbal Alami yang sangat cepat dalam menurunkan tingkat penyakit kolesterol.
Khasiat Juice of Mangosteen Untuk Obat Alami Penurun Kolesterol
Obat Tradisional penurun kolesterol tinggi merupakan solusi terbaik bagi Anda yang memiliki masalah dengan kolesterol tinggi. Xamthone yang diproduksi menggunakan bahan utama alami teruji dari alam, sehingga Xamthone Plus sangat bagus serta dijamin bila dikonsumsi. Didalam Juice of Mangosteen mengandung zat antioksidan  yang bernama dengan nama xanthones. Salah satu ciri zat xanthone adalah untuk menurunkan tingkat kolesterol  dalam tubuh. Dan untuk menormalkan kegunaan dari organ-organ penting di dalam tubuh. Fauji yang kegiatan berprofesi sebagai distributor kebutuhan alat rumah tangga.Aktivitas berat dan padat ia jalankan dikesehariannya. Beberapa kali merasakan bahwa sekitar pundak berasa lelah. Selain itu juga, bagian pinggang  itu terasa pegal-pegal sekali. Akhirnya Ia melakukan pemeriksaan ke dokter, ternyata kolesterolnya telah melampaui batas normal. Beliau disarankan untuk banyak istirahat. Memang apabila tingkat kolesterol melebihi batas normal dan berjalan pada jangka waktu yang panjang dapat menimbulkan terbentuk endapan-endapan lemak pada dinding pembuluh darah. Beliau konsumsi Xamthone Obat Tradisional Alami Penurun Kolesterol sebanyak tiga puluh mili pada pagi dan malam sebelum makan. Ia minum selama 1 bulan, hasilnya begitu memuaskan, penyakit kolesterol sudah sembuh dan sekarang beliau tidak perlu datang ke dokter lagi. Jus Kulit Manggis Obat Herbal  Alami Kolesterol menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentu saja harus dijaga juga pola makan  dan aktifitas olahraga secukupnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar