Kamis, 07 Februari 2013

Obat Tradisional Sakit Jantung Koroner Terbaik


Xamthone Merupakan Obat Tradisional Sakit Jantung Koroner Terbaik

Sakit jantung koroner merupakan yang menyebabkan angka kematian paling tinggi di seruluh Dunia maupun di Indonesia. Penyakit Jantung Koroner sering mengakibatkan kematian mendadak dengan tanpa adanya gejala yang dapat dilihat.
Menderita Jantung Koroner dapat terjadi karna ketidakseimbangan antara kadar oksigen pada  otot jantung dengan  ketersediaan yang dikasih oleh pembuluh darah  jantung koroner. Akibatnya otot jantung menjadi minus kadar oksigen hingga dapat timbulnya gangguan yang sangat serius pada  jantung.
Gangguan Sakit Jantung Koroner  terdapat pada  pembuluh darah koroner. Kelainannya yakni berupa proses pengapuran dalam berbagai tingkat yang dimulai dari penyempitan ringan  sampai pada akhirnya terjadi penyumbatan keseluruhan dimulai dari dinding pembuluh darah jantung.
Pasien biasanya mengeluh nyeri bagian dada sebelah kiri seperti rasa ditekan, kadangkala rasa sakitnya menjalar ke lengan kiri maupun ke dagu.
Risiko terjadinya pengapuran dikelompokkan menjadi 2 bagian yaitu: 1 Faktor Mampu dikendalikan meliputi : rokok, hipertensi, kelebihan kolesterol, obesitas, kurang olah raga, Stress, pemakai obat tertentu. 2 Faktor Tak terkendali  meliputi : umur, laki-laki, keturunan penyakit jantung.
Tahap Pencegahan pada Penyakit Jantung Koroner dengan Obat Jantung Koroner Xamthone Alami 
Pencegahan terhadap Penyakit Jantung Koroner dapat dilakukan dengan cara mengendalikan faktor-faktor risiko di atas. Tindakan dapat dilakukan dengan cara bertahap, mulai dari tahap pencegahan primer, sekunder dan tertier.
Pencegahan tahap pertama merupakan upaya pencegahan lebih awal sebelum nampak adanya Sakit Jantung Koroner. Tindakan yang lebih kepada usaha menjalankan hidup sehat serta upaya himbauan seperti kampanye antirokok. Selain itu mendidik masyarakat agar makan makanan yang kaya akan serat serta rendah kolesterol. Konsumsi buah & sayur lebih sering.
Keunggulan Xamthone 
Di dalam Xamthone Plus mempunyai kandungan Zat Xanthone yang berfungsi amat berguna dalam menangkap  senyawa  radikal bebas. Xamthone mampu menormalkan kadar kolesterol total serta kolesterol LDL  dan bisa menaikkan kolesterol HDL.
Obat Alami Sakit Jantung Koroner Xamthone Alami secara langsung memiliki efek anti-aterogenik yang mampu mencegah munculnya Penyakit Jantung Koroner. Pencegahan tahap sekunder diperuntukan agar mencegah serangan  ulangan  pada orang yang sudah pernah terkena Penyakit Jantung Koroner & Xamthone pun berguna untuk pencegahan yang ampuh. Selain itu, dengan Xamthone Plus Alami, hipertensi, diabetes dan obesitas dapat dikendalikan.
Pencegahan terakhir adalah program rehabilitasi agar meningkatkan mutu hidup para penderita. Pencegahan tersier ini juga dapat kita lakukan dengan cara konsumsi Obat Sakit Jantung Koroner Xamthone Plus Alami.
Obat Tradisional Xamthone Penyakit Jantung Koroner yakni pilihan terbaik untuk memulihkan Jantung Koroner secara alamiah, aman  & bebas efek samping. Obat Herbal Jantung Koroner Xamthone Alami diracik dari sari kulit manggis yang memiliki manfaat yang bagus bagi pemulihan berbagai penyakit.
Kulit Manggis mempunyai banyak manfaat antara lain yakni dapat menguatkan dan memperlebar pembuluh darah kita, menormalkan kadar kolesterol jahat dan dapat menurunkan tekanan hipertensi. Di penjelasan diatas telah diterangkan bahwa Jantung Koroner diakibatkan oleh adanya penyempitan  dan penyumbatan di  pembuluh  koroner, sbab adanya timbunan kolesterol di  dinding-dinding pembuluh nadi,  sehingga darah tidak bisa lancar mengalir. Disini  manfaat kulit manggis bereaksi dengan menghancurkan timbunan  lemak yang menyumbat di peredaran  darah. Setelah berkurangnya tumpukan lemak tersebut, sehingga peredaran darah menuju jantung menjadi kembali seperti biasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar