Kamis, 07 Februari 2013

Xamthone Sebagai Obat Sakit Hepatitis Alamiah


Xamthone Sebagai Obat Sakit Hepatitis Alamiah

Definisi dari Hepatitis B
Penyakit Hepatitis adalah infeksi yang terjadi di bagian hati karena bahan kimia. Hepatitis biasanya disebabkan oleh virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karena terinfeksi virus lainnya, misal mononukleosis infeksiosa. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang utama yaitu minuman beralkohol serta obat-obatan. Bilaman didiamkan maka penyakit hepatitis akan semakin kronis & amat membahayakan bisa saja sampai pada kematian. Xamthone Obat Sakit Hepatitis salah satu jawaban dari seluruh kendala ini, dengan aromanya yang nikmat dan memberi pengobatan kepada pasien tanpa adanya efek berbahaya yang disebabkan oleh Obat Herbal Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Herbal Penyakit Penyakit Hepatitis Alami
Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari 100 % bahan-bahan alami dengan kandungan kulit manggis, bunga roselle, apel, anggur, serta madu murni digunakan sebagai pengawet alami. Pengamatan para ahli telah menyimpulkan bahwa pada kulit buah manggis terdapat suatu zat yang bernama zat xanthone yang memiliki antioksidan yang berfungsi untuk membasmi anti-virus, dll. 

Macam-macam Virus Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi karena kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang kadang terjadi penyakit yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Penyakit hepatitis B penyebarannya lewat produk darah. Penularannya pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai suntik secara bersamaan

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan sedikitnya 80 persen kasus penyakit hepatitis ini karna donor darah. Virus hepatitis C ini sangat sering terjadi melalui pemakai obat yang menggunakan jarum secara bersama-sama. Tidak jarang terjadi penularan melalui berhubungan seksual. 

Testimoni Kesembuhan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Alamiah
Nama : Tuti Gunawan
Asal : DKI Jakarta
Umur: 56 tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Sakit: Hepatitis

saya menderita penyakit Hepatitis C sudah 2 tahun lalu, segala macam obat herbal telah saya coba, alhasil ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya konsumsi Xamthone Obat Tradisional Sakit Hepatitis  merupakan minuman kesehatan. Saya minum Obat Sakit Hepatitis Xamthone Plus sebanyak enam botol selama satu bulan disetiap pagi har dan malam hari setelah makan, sebanyak 30 ml. Luar biasanya dalam waktu kurang lebih dua pekan keadaan saya mulai membaik. Penyakit Hepatitis saya perlahan-lahan mulai kearah pemulihan. Setelah sembuh saya tetap konsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup 30 mili per-hari diminum sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar