Kamis, 07 Februari 2013

Obat Herbal Ginjal Bocor


Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor sering dijumpai pada balita yang mengalami kelainan pada fungsi  organ ginjal. Ginjal bocor bisa disebut juga sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh via urine. Merupakan suatu anugerah terbesar dari Tuhan bagi Negara Indonesia ini karena diberi tanah yang bisa ditanami pohon buah manggis yang ternyata mempunyai kegunaan luar biasa bagi menyehatkan tubuh dan mengobati berbagai jenis penyakit. Seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan pelayaran yaitu di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang beralamatkan di Tanjung Priok, Jakarta, Agus H umur tiga puluh sembilan tahun, berkali-kali mengatakan ucapan syukur pada Tuhan YME. "Puji Syukur Tuhan yang memberikan jalan untuk saya dan istri sehingga mendapati cara pengobatan dengan cara herbal bagi putra kami kami Varell A yang berusia 2.5 th, yang mengidap sakit ginjal bocor & flek paru-paru," papar Pak Agus panggilannya, saat mengunjungi Graha Xamthone Plus dibilangan Jakarta beberapa saat lalu.
Sekitar April 2011 anak beliau Varell setelah diperiksa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan ternyata Aditya mengidap sakit ginjal bocor & infeksi organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, bagian perut anaknya tidak begitu besar, tetapi setelah 10 hari rawat inap, bagian perutnya bertambahbesar & keras.
Hingga akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit yang lain di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya sudah pasrah  Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk supaya mencari dokter ahli di rumah sakit ternama milik  negara, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya serta istri terus-terusan bersedih," lanjut Bapak  dari enam anak ini.
Mengetahui kalau kondisi anaknya semakin memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari jalan lain guna mengobati penyakit anaknya. Kegigihannya tak selesai sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya coba lihat di internet tentang  riwayat menyembuhkan ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus  Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba Xamthone Plus ini! Kemudian saya beli sebanyak dua botol di Kantor Xamthone yang beralamatkan di Jakarta Utara" papar Agus lagi.
Setelah dua belas hari Varell mengonsumsi Obat Herbal Xamthone Jus Kulit Manggis, perkembangan yang selama ini ditunggu-tunggu mulai  terlihat. "Perutnya yang membesar  kini sudah mulai berkurang bengkaknya, buang air besar juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, pada saat ketika tidur tidak terlalu keringat lagi & tidurpun pulas. Kami sangat bergembira dengan kondisi anak kami Varell, dia tampak sehat, gesit, gembira serta agak aktif," kata Agus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar